my"Follower"

Sunday 11 December 2011

Cerita Menarik Seputar tidur berjalan

GeJala ini disebut dengan sleepwalking,Sleepwalking ini dikenal juga dengan istilah somnambulism, yang mungkin merupakan pertanda adanya masalah serius. tidur sambil berjalan merupakan sebuah penyakit tidur dimana seseorang tidak sadar telah melakukan suatu perbuatan pada saat ia tidur. Berikut ini adalah cerita seputar tidur berjalan yang unik dan merupakan kisah nyata yang didapati oleh orang-orang yang mengidap penyakit ini secara takut.




Sambil Tidur Berjalan Ia Pun Melukis

Cerita yang sulit untuk dipercaya. Lee Hadwin, seorang suster yang memiliki penyakit tidur sambil berjalan mengaku sering menciptakan karya seni yang mengagumkan ketika ia tertidur di tengah malam. Tentu aktivitas ini tidak ia sadari sebelumnya.
Di tengah malam, ia biasa berjalan sambil tidur mencari-cari berbagai material yang kiranya bias digunakan sebagai sarana melukis. Karya-karya Hadwin bahkan banyak mengundang berbagai galeri seni untuk membeli dan menawarkan untuk memajangnya. Hadwin yang sehari-hari bekerja sebagai suster merasa takjub dengan kemampuannya itu karena ia sama sekakli tidak pernah memiliki latar belakang seni ataupun tertarik akan dunia seni. 

Kebiasaan Hadwin tidur sambil berjalan ini sudah terjadi dari ia masih ana-anak. Namun, saat itu orangtuanya tidak terlalu mempersoalkan penyakitnya itu karena dianggap akan segera sembuh dengan sendirinya. Nyatanya, hal ini berlangsung terus menerus hingga ia dewasa. Bahkan, pada fase dewasa inilah Hadwin lebih banyak membuat karya-karya seni yang menakjubkan saat dirinya terlelap.

Cerita-cerita unik pun selalu terjadi seputar kebiasaan tidur berjalan dan melukisnya ini. Pernah suatu waktu, Hadwin sampai mewarnai seluruh dinding rumah dengan berbagai bentuk doodles. Selain itu, Hadwinjuga pernah sampai keluar rumah dan justru menggambar di dinding dapur rumah temannya saat tertidur. Oleh karena itu, sekarang rumah Hadwin sudah dibekali berbagai macam alat lukis yang diletakkan di setiap sudut rumahnya
.




No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...